May 9, 2011

Foto-Foto Natural Cave Street, Turkey

9 Mei 2011

Untuk postingan kali ini, saya tidak akan mengangkat cerita-cerita berat tentang misteri atau segala macam hal yang berkaitan dengannya, tapi saya akan mengajak kalian untuk melihat sebuah tempat yang tak kalah menakjubkan dengan misteri-misteri manapun di dunia.


Natural Cave Street

Jalanan ini curam, terbentuk dari batu karang yang menjorok. Banyak rumah-rumah modern yang dibangun di goa-goa sekitar tebingnya, yang mungkin pada zaman dulu adalah tempat berlindungnya orang-orang pra-sejarah. Rumah-rumah dua lantai itu memiliki atap dan dinding dari batuan alami.

The Calle Herreria, jalan tertua di kota ini, membentangkan jalan dari kota menuju sungai. Berjalan-jalanlah mengelilingi kota ini, temukan keindahannya sendiri. Ditambah orang-orang di desa ini sangat ramah, kota ini cocok sebagai tempat rekreasi atau sekedar istirahat melepas penat. Tentunya bagi yang mampu, yang tidak jangan dipaksakan.

Berikut foto-foto indah lainnya:




















Penutup

Mungkin, kata-kata saya di awal yang mengatakan, "...sebuah tempat yang tak kalah menakjubkan dengan misteri-misteri manapun di dunia" serasa terlalu berlebihan. Memang, tapi tak apa, toh Natural Cave Street ini adalah salah satu fenomena alam yang cukup menarik untuk dibicarakan. Jika suatu saat, saya berkesempatan mengunjungi tempat ini, saya akan menceritakannya lebih banyak. Mudah-mudahan.


Sumber: www.amazingonly.com


No comments:

Post a Comment