May 21, 2010

Misteri Bangsa Lemuria

21 Mei 2010

Dari dulu, saya selalu penasaran tentang apakah negeri atau bangsa Lemuria itu benar-benar ada. Negeri maju yang ada bahkan sebelum berdirinya Atlantis, negeri yang sama-sama telah hilang itu. Walaupun masih simpang siur mengenai keasliannya, tapi tidak ada salahnya untuk melihat bangsa Lemuria ini lebih jauh lagi. Bukankah misteri ada untuk dipecahkan?

Tentang Lemuria

Lemuria merupakan peradaban kuno yang ada sebelum dan pada masa Atlantis. Secara fisik, dipercaya bahwa Lemuria terdapat di Samudra Pasifik Selatan, antara Amerika Utara dan Asia / Australia. Lemuria juga kadang-kadang disebut sebagai Mu, atau Ibu Pertiwi (Mu). Pada masa kejayaannya, peradaban orang-orang Lemuria (biasa disebut Lemurian) sangat berkembang dan sangat spiritual. Bukti fisik yang nyata dari benua kuno ini mungkin sulit untuk ditemukan, tetapi banyak orang "tahu" bahwa mereka memiliki hubungan yang kuat dengan Lemuria.


Saya akan menceritakan sedikit kisah. Sekitar 14.000 tahun yang lalu, peradaban yang dikenal sebagai Lemuria itu berkembang. Ada juga peradaban lain di Bumi, seperti Atlantis, yang juga berkembang pesat. Orang-orang suci atau para nabi dari kebudayaan Lemurian mulai menyadari bahwa sesuatu akan berubah. Mereka mulai menerima informasi bahwa bumi akan pergi melalui pergeseran yang sangat dramatis. Pergeseran yang mereka maksudkan adalah bencana banjir besar, yang juga menyebabkan kehancuran Atlantis (kalian pasti tahu bahwa Atlantis memang lenyap akibat banjir besar).

Orang-orang suci Lemuria sangat banyak berhubungan dengan tanah. Mereka adalah nenek moyang kuno asli Amerika. Mereka mulai menyadari bahwa sangat penting mempertahankan ilmu pengetahuan yang berasal dari Lemuria ini. Dan sekitar 2.000 sampai 3.000 tahun, mereka telah mempersiapkan segalanya demi menghadapi bencana besar yang akan datang. Mereka mulai menyebarkan ajaran mereka tentang bumi dan tentang sejarah umat manusia kepada orang-orang. Mereka percaya bahwa jika mereka bisa menyebarkan informasi ini kepada sebanyak mungkin orang, informasi ini akan disimpan dalam sel-sel tubuh manusia, tidak akan pernah terlupakan.

Mereka juga mulai menyimpan informasi dalam kristal. Kristal ini diambil jauh di dalam Bumi untuk disimpan dan dipelihara. Para Lemurian kuno ini juga mulai membuat peta rinci tentang terowongan bawah tanah yang ada di sekitar titik pusat planet bumi. Mereka perlu waktu untuk menyiapkan rencananya ini. Mereka tahu bahwa suatu saat mereka akan menerima pertanda yang mengatakan, sudah waktunya untuk pergi bawah tanah sebelum banjir datang. Jadi mereka mempersiapkan diri selama beberapa ribu tahun, menjadi penjaga suci dari catatan Bumi. Mereka tahu hal itu sangat penting, bahwa informasi yang mereka dimiliki akan disimpan untuk saat ketika air telah surut. Jika tidak seluruh sejarah Bumi dan ajaran-ajaran suci para Lemurians akan hilang selamanya.

Orang-orang suci ketika sudah menerima tanda-tanda, mereka akan mulai masuk ke bawah tanah. Hal ini terjadi sekitar satu tahun sebelum banjir. Sementara di bawah tanah, mereka belajar menyesuaikan diri dan hidup dengan kondisi dan lingkungan yang tentu saja berbeda dengan dunia permukaan tanah, terutama dalam hal makanan mereka. Mereka membangun komunitas bawah tanah yang saling mendukung satu dengan yang lain. Selama satu tahun itu, mereka melakukan tugas akhir mereka, yaitu melestarikan beberapa pengetahuan bahwa mereka agar tidak hilang begitu saja dengan sesungguh-sungguhnya.

Lalu banjir datang. Semua Lemurian yang di bawah tanah itu aman dari air, walaupun banyak orang di permukaan bumi yang binasa. Ketika air surut, orang-orang muncul dari bawah tanah. Tanah yang mereka pernah kenal sekarang sangat berbeda. Munculnya para Lemurian dari bumi ini adalah titik dimana penciptaan sejarah Amerika asli dimulai. Dalam artian harfiah, yang mereka lakukan adalah muncul dari bumi. Ketika kemunculannya itu, sebagian besar penduduk asli telah kehilangan ingatan juga pengetahuannya, tetapi bagi dukun, pengetahuan ini masih tetap ada, tidak hilang seperti orang-orang kebanyakan. Apa sebab yang membuat hilangnya pengetahuan para Lemurian ini, saya pun masih kurang mengetahui. Tapi mungkin saja karena kondisi tempatnya yang sudah berubah demikian berbeda, sehingga pengetahuan tentang alam dan dunia sebelumnya ikut menghilang.


Apa Arti Penting dari Snake People?

Ada satu klan atau suku di Indian yang menyebut dirinya Snake People (masyarakat ular). Snake People sangat, sangat kuno. Mereka ada sekitar 5.000 sampai 6.000 tahun yang lalu. Mereka adalah keturunan dari para Lemurian, khususnya, keturunan penjaga catatan asli-dari Lemuria. Ular (Snake), dalam hal simbologi, selalu digunakan di Bumi untuk melambangkan hikmat, sehingga kalian dapat menemukan banyak budaya di Bumi ini di mana ular, sebagai simbol, memainkan peran yang sangat penting.

Ada satu tempat yang bernama Montezuma's Well. Mitos mengatakan bahwa tempat ini adalah salah satu titik munculnya kuno Lemurian / Native American. Sedona adalah salah satu tempat yang pertama kali dihuni oleh orang-orang yang menyimpan catatan. Setelah mereka muncul, mereka kebanyakan tinggal di tebing tinggi. Pada waktu itu Sedona berbentuk kepulauan, jadi mereka harus tinggal di tempat yang lebih tinggi. Snake People adalah keturunan dari orang-orang asli dari bawah bumi.

Apakah kalian pernah melihat Kristal kuarsa sebelumnya? Dipercaya bahwa Kristal kuarsa bisa menyimpan pengetahuan dan informasi di dalamnya. Dan Sedona dipilih sebagai titik munculnya karena di daerah itu terdapat banyak Kristal kuarsa. Akan sangat mudah untuk menggunakan semua kristal kuarsa dalam bentuk batuan untuk mempertahankan pengetahuan tentang Lemuria, sehingga Snake People yang tinggal di daerah ini berkomitmen untuk pemrograman pengetahuan itu menjadi batu. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang sekarang tertarik untuk berkunjung ke Sedona.


Apakah ada reruntuhan candi Lemurian di daerah Sedona?

Ada beberapa bukti fisik mengenai keberadaan candi Lemurian di daerah Sedona, tetapi candi-candi tersebut kini telah banyak terkikis sehingga tidak bisa lagi disebut atau dikenali sebagai bangunan candi.



Berapa lama orang hidup di bawah tanah? Berapa lama hidup mereka?

Ketika banjir surut, sekitar setengah dari mereka yang di bawah tanah muncul. Setengah tinggal bawah tanah karena mereka tidak cukup yakin saat itu aman untuk muncul. Mereka yang muncul melihat konflik yang sudah dimulai pada permukaan sekali lagi, jadi mereka mundur dan menutup diri. Mereka menolak untuk menjadi bagian dari konflik itu. Itulah sebabnya hari ini ada seperti pembagian atau batasan antara masyarakat Barat dan penduduk asli. Bangsa Amerika asli tidak ingin terlibat lebih jauh dalam urusan konflik dengan orang asing.

Orang-orang yang tinggal di bawah tanah bertahan di sana selama beberapa generasi. Pada satu titik, setengah dari setengah muncul, tapi masih ada kelompok yang tetap di bawah tanah. Mereka masih ada, setidaknya bagi mereka yang percaya. Mereka telah berkembang cukup pesat selama beberapa ribu tahun terakhir. Mereka telah membangun masyarakat mereka sendiri, Kehidupan mereka cukup panjang, dengan umur rata-rata sekitar 600-800 tahun.


Penutup

Mungkin isi artikel di atas terdengar tidak masuk akal, karena saya juga tidak mempercayai sepenuhnya informasi ini. Tapi setidaknya, ada gambaran untuk kita bahwa ada satu teori alternatif tentang Lemuria yang menjabarkan bahwa penduduk asli Amerikalah keturunan langsung para Lemurian. Selebihnya, apakah hendak percaya atau tidak, itu tergantung diri kita masing-masing.


Sumber:
http://theunexplainedmysteries.com
http://allarround.blogspot.com


2 comments:

  1. Artikel anda cukup menarik....saya sarankan anda membaca novel Trilogi Arkhytirema yang mengupas Peradaban Bangsa lemuria Karya Dicky Zainal Arifin ....bukunya bisa diperoleh di Gramedia ada buku kesatu , kedua bab 1 dan bab 2 yang sudah terbit . semoga bermanfaat trims.

    ReplyDelete
  2. Bagimana dengan kristal lemurian ? Apakah itu nyata?

    ReplyDelete