May 30, 2017

Gerbang Danur: Apa Itu Anak Indigo?

27 April 2017


Kemarin saya sempat menonton film yang sedang diputar di bioskop-bioskop tanah air. Awalnya tidak tahu ini film tentang apa, hanya tahu judulnya saja Danur. Lantas kemudian saya masuk ke dalam bioskop, duduk, makan popcorn, minum sedikit-sedikit agar bisa awet dan cukup sampai filmnya habis. Lalu saya keluar ruang bioskop setelah filmnya selesai. Sesederhana itu, sebab tak ada kesan berarti dari film ini selain mirip dengan film lain dari luar negeri.


Hanya pada postingan kali ini, saya tidak akan membahas tentang film ini lebih jauh tetapi lebih menyoroti kepada fenomena Indigo yang banyak dibicarakan orang. Sebab saya dengar dari kabar dan desas desus bahwa penulis novel Gerbang Dialog Danur sebagai bahan dasar film Danur ini pun seorang Indigo.


Di Balik Kisah

Perkembangan informasi dan tulisan-tulisan tentang anak-anak Indigo sudah banyak ditemukan di internet. Misalnya saja wikipedia menjelaskan anak indigo sebagai anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan supranatural.

Anak-anak yang sangat cerdas dengan banyak kemampuan unik ini telah ditemui di seluruh dunia. Mereka dapat melihat melalui Anda dan mengungkapkan agenda tersembunyi. Ada yang mengatakan mereka baik, ada yang yakin bahwa mereka jahat. Siapa mereka sebenarnya, mereka sepertinya bukan berasal dari Bumi. Namun ada ilmuwan yang berpendapat bahwa anak-anak yang luar biasa ini memiliki misi khusus untuk mengubah planet kita.

http://cdn2.collective-evolution.com/assets/uploads/2016/12/indigo-759x463.png

Konsep yang disebut Indigo Children dikembangkan pada tahun 1970an, ketika Nancy Anne Tappe menggambarkan anak-anak tersebut dalam bukunya yang berjudul Understand Your Life Through Color. Menurut Tappe, beberapa anak terlahir dengan aura indigo. Gagasan itu menarik bagi masyarakat umum dan ini mengarah pada terbitnya serangkaian buku pada 1990-an dan beberapa film tentang anak-anak indigo.

Jadi, mengapa anak indigo berbeda dengan anak normal dan biasa lainnya? Orang yang pernah bertemu, belajar dan bekerja dengan anak indigo mengatakan bahwa orang-orang ini berbeda jauh dari rata-rata anak-anak seusianya.

Menurut Lee Carroll dan Jan Tober, penulis buku The Indigo Children: The New Kids Have Arrived, anak indigo adalah anak laki-laki atau perempuan yang menampilkan atribut psikologis baru dan tidak biasa, yang menunjukkan pola perilaku yang tidak pernah terdokumentasi sebelumnya. Pola ini memiliki faktor unik yang menarik bagi orang tua dan guru untuk mengubah perlakuan dan asuhan anak-anak mereka dalam mencapai keseimbangan dan harmoni dalam kehidupan mereka, dan untuk membantu mereka menghindari frustrasi.

Anak-anak indigo dilahirkan dengan pemberian khusus. Mereka menunjukkan kecerdasan luar biasa sejak usia dini dan selalu ingin memperoleh pengetahuan. Meski mereka hanya anak-anak, mereka suka dan terkadang malah menuntut untuk diperlakukan dengan hormat sama seperti orang dewasa.
Mereka memiliki integritas tinggi dan menikmati pemecahan masalah, terutama dengan sendirinya.

Anak-anak indigo lahir dengan kemampuan penyembuhan dan mereka menggunakan kekuatan mereka begitu ada kebutuhan untuk melakukannya. Seringkali anak-anak indigo ini bahkan tidak sadar bahwa mereka memanfaatkan kemampuan penyembuhan mereka yang luar biasa. Selanjutnya, anak-anak yang tidak biasa ini memiliki kemampuan untuk membaca seseorang seperti buku terbuka.

https://i.ytimg.com/vi/5uRDR8pRfYs/maxresdefault.jpg

Jika seseorang memiliki agenda tersembunyi, atau niat untuk memanipulasinya, mereka akan bisa melihatnya dan mengungkapkan motif seseorang tersebut dengan jelas.

Apakah anak-anak ini merupakan tahap evolusi manusia berikutnya, atau adakah alasan lain mengapa mereka ditemui di seluruh dunia selama 20 sampai 25 tahun terakhir?

Profesor Vladislav Lugovenko, Doktor Physical-Mathematical Science of the Institute of Earthly Magentism, Ionosphere and Radio Wave Emission of the Russian Academy of Sciences mengatakan bahwa anak-anak ini memiliki potensi untuk mengubah peradaban kita. Dia adalah salah satu dari banyak ilmuwan yang telah mempelajari perilaku anak indigo dengan minat yang besar.

Anak indigo memiliki misi khusus untuk mengubah planet kita. Banyak dari mereka telah mengubah spiral DNA, yang memberi mereka sistem kekebalan tubuh yang sangat kuat, yang bahkan dapat mengalahkan AIDS.

http://projectcamelot.org/lugovenko2_sm.jpg

"Saya pernah bertemu anak-anak seperti itu di China, India, Vietnam, dan sebagainya. Saya yakin mereka akan mengubah masa depan peradaban kita, "kata Profesor Lugovenko.

Ilmuwan modern sedang melakukan penelitian ekstensif dalam upaya untuk mengungkap misteri anak-anak fenomenal ini, namun ini adalah kasus yang sulit. Masih banyak yang belum kita ketahui tentang otak manusia dan kita kurang memiliki pengetahuan untuk membentuk hipotesis mengenai siapa sebenarnya anak-anak ini.

Ada teori, yang menurutnya otak manusia memiliki dua tipe memori dasar, kerja dan memori jarak jauh. Salah satu kemampuan otak manusia yang paling luar biasa adalah kemampuannya untuk menyimpan informasi tentang pengalaman, emosi, dan pikiran, baik di dalam maupun di luar, di ruang informasi tunggal semesta.

"Ada beberapa individu unik, yang bisa menarik informasi dari bidang itu. Menurut pendapat saya, setiap manusia terhubung dengan ruang melalui saluran energi," Profesor Lugovenko menambahkan.


Penutup

Anak-anak ini cerdas, unik dan tidak pernah ditemukan sebelumnya, setidaknya tidak di planet kita.

Banyak orang masih jahil dan takut dengan segala hal yang berbeda. Anak-anak ini memang berbeda dan mereka akan atau sudah memiliki kesulitan untuk hidup di Bumi. Meskipun ada yang mengatakan bahwa anak indigo adalah harapan terakhir umat manusia, masih ada orang-orang yang yakin anak-anak yang tidak biasa ini benar-benar jahat.

Apakah anak-anak indigo adalah penyelamat umat manusia?

Sumber

3 comments:

  1. Replies
    1. Pindah gan ke legendaurban.com
      Jalan-jalan ke sana, ya.

      Delete
  2. Membantu mengatasi semua masalah mulai masalah yang sepele sampai masalah santet menyantet, dengan ghaib terberat, dll. Mulai cek di tubuh ada jin yang nempel atau tidak. Healing, sinkronisasi qorin, sinkronisasi jiwa raga, sinkronisasi past life, membuang ghaib jahat, dll. Ikhlasnya saya: Saya membantu Anda, karena saya dulu pernah di posisi Anda (Dulu, Butuh Bantuan juga).

    Untuk deteksi awal dan janjian, silahkan hubungi tandem saya Mbak Rien: istposted@gmail.com.

    Per Oktober 2019:

    Untuk deteksi awal dan janjian hari/ tempat silahkan hubungi tandem saya Mbak Rien: istposted@gmail.com.

    Kenapa di kami bisa gratis termasuk sewa tempatnya? Karena sudah banyak yang berhasil kami bantu dan sekarang menjadi donatur tetap. Selain itu, kami lebih suka balasan pahalanya di akhirat. Masih ingin zonk dengan bayar jutaan rupiah? Silahkan tanya Mbak Rien tentang ini. Sudah jauh, mahal, ternyata dukunnya gak bisa apa2.

    Target jangka pendek ini adalah menyelamatkan peredaran uang puluhan juta per hari dan kehilangan waktu antri bulanan dari dukun abal2.

    Mau bilang ybs khodam malaikat? Udah disamplui kalau ilmunya dipakai bisnis. Ini khodamnya jin islam arab. Cuman, ybs gak tahu dan nganggapnya malaikat.

    jongkojoyosudrajat@blogspot.com

    ReplyDelete